Hindari Narkoba, Pesta Miras dan Konvoi, AKBP Gunawan Tri Hatmoyo: Polres Bima Kerahkan 300 Personel

Iklan

.

Hindari Narkoba, Pesta Miras dan Konvoi, AKBP Gunawan Tri Hatmoyo: Polres Bima Kerahkan 300 Personel

Senin, 30 Desember 2019
Kapolres Bima, AKBP Gunawan Tri Hatmoyo.


Bima, Kiprah. Berita11.com—Kapolres Bima  AKBP Gunawan Tri Hatmoyo  S.IK  mengimbau seluruh masyarakat Kabupaten Bima tidak merayakan pergantian tahun dengan mengkonsumsi Narkoba dan minuman keras (Miras), tidak  berkonvoi kendaraan dengan kebut-kebutan roda empat maupun roda dua, apalagi menggunakan  knalpot racing  yang akan mengganggu pengguna jalan lain.

Penggunaan knalpot racing selain mengganggu masyarakat  sekitar jalan raya sedang istrahat, bisa merugikan diri sendiri seperti kecelakaan lalu lintas.  Untuk mengamankan malam pergantian tahun dan tahun baru 2020, Polres Bima mengerahkan 300 persenel.

Dikatakannya, fokus pengamanan tempat keramaian, setiap simpang dan lokasi  yang dianggap rawan terjadinya kemacetan arus lalu lintas. “Serta tempat yang rawan terjadinya gangguan Kamtibmas,” ujarnya Senin (30/12/2019).

Kapolres Bima juga mengajak seluruh masyarakat Bima dalam menyambut tahun baru  2020 mengisi dengan kegiatan positif seperti zikir, doa dan meramaikan tempat-tempat ibadah yang ada di sekitar.

“Selamat menikmati dan merayakan malam tahun baru, semoga kita semua masyarakat  Bima mendapatkan keberkahan di tahun yang baru ini. Lebih-lebih semoga situasi Kamtibmas di tahun 2020 tetap kondusif ,” ucapnya. [MR]