Wujudkan Kantibmas dan Lalin, STKIP Tamsis Bima- Sat Lantas Polres Bima akan Gelar Seminar

Iklan

.

Wujudkan Kantibmas dan Lalin, STKIP Tamsis Bima- Sat Lantas Polres Bima akan Gelar Seminar

Jumat, 06 Desember 2019
Kabag Humas STKIP Tamsis, Muhammad Ajwar M.Pd saat Berdiskusi dengan Kasat Lantas Polres Bima, IPTU Agus Pujianto S.Pd di Ruangan Sat Lantas Mako Polres Bima.

Kiprah.Berita11.com— Dihadapkan dengan Pilkades serentak dan arus mudik akhir tahun, tentu saja merupakan tantangan yang harus dihadapi oleh pihak Kepolisian Resort (Polres) Bima. Untuk membangun kesadaran pada masyarakat, STKIP Tamsis Bima dan Polres Bima berencana akan menggelar seminar dan sosialisasi.

“Tadi kami sudah berkunjung ke Mapolres Bima untuk memenuhi undangan dari pihak Polres Bima. Agenda yang dibahas, teknis pelaksanaan kegiatan seminar atau sosialisasi tentang Kamtibmas Pilkades serentak dan operasi lilin,” tutur Kabag Humas STKIP Tamsis Bima, Muhamad Ajwar, M.Pd di ruang kerjanya, Jumat (6/12/2019).

Rencananya, kegiatan akan dilaksanakan pekan kedua Desember 2019. Pemateri, seminar itu akan diisi Polres Bima dan kampus. “Rencana kegiatan akan dilaksanakan minggu kedua Desember 2019. Tujuan kegiatan, memaparkan terkait Kantibmas, Pilkades serentak dan operasi lilin, serta membangun silaturahmi antara dua lembaga ini,” jelas pria yang akrab disapa Ajwar ini.

Peserta kegiatan, ditargetkan 500 orang yang berasal dari kalangan mahasiswa dan umum. Pada kegiatan nanti, akan disiapkan hadiah kejutan (doorprize) berkaitan dengan lalu lintas.


“Awalnya, pihak kampus melalui Kabag Humas, diskusi dengan Kapolres baru usai Sertijab pertengahan November kemarin. hingga akhirnya ada komitmen membangun kerja sama ini,” pungkasnya. [AN]