Ketua TP PKK, Ketua GOW dan Iswara Kompak Hadiri Peringatan Hari Ibu di Mataram

Iklan

.

Ketua TP PKK, Ketua GOW dan Iswara Kompak Hadiri Peringatan Hari Ibu di Mataram

Kamis, 19 Desember 2019
Ketua TP PKK Kota Bima Bersama Ketua GOW dan Ketua ISWARA Kota Bima saat Menghadiri Peringatan Hari Ibu ke-91 di Mataram. 

Mataram, Kiprah.Berita11.com— Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kota Bima yang juga ketua Dekranasda Kota Bima, Hj Ellya HM Lutfi SE menghadiri Hari Ibu tingkat Provinsi NTB yang dipusatkan di Mataram, Kamis (19/12/2019).

Istri Wali Kota Bima yang akrab disapa Umi Elly ini menghadiri peringatan Hari Ibu di Mataram,  bersama Ketua GOW Kota Bima dan Ketua Iswara Kota Bima. Ketiga istri pejabat penting di Kota Bima ini tampak kompak menghadiri acara Hari Ibu tingkat Provinsi NTB.

Pada peringatan Hari Ibu ke-91 tersebut, Umi Elly menyempatkan membuka ruang diskusi, agar terjadi sinergisitas program kerja antara elemen pemberdayaan wanita seperti PKK, GOW serta Iswara.

Acara dirangkai peringatan HUT ke-61 Nusa Tenggara Barat.  Kegiatan tersebut juga merupakan upaya pemerintah mewujudkan konsep visit NTB baru yang ramah terhadap investor, sebagaimana yang menjadi domain utama dalam setiap acara-acara resmi.

Pada acara tersebut, Wakil Gubernur NTB, DR Hj Sitti Rohmi Djalillah MPd menekankan peranan wanita dalam menyambut dan mensukseskan visi NTB Gemilang. [IK]