Marathon ke Lima Desa di Bolo, Pasangan SYAFAAD Diiringi 500 Simpatisan

Iklan

.

Marathon ke Lima Desa di Bolo, Pasangan SYAFAAD Diiringi 500 Simpatisan

Jumat, 28 Februari 2020
Pasangan Bakal Calon Bupati Bima H Syafruddin M Nur dan Bacawabup Bima, Ady Mahyudi Diterima oleh Tokoh Masyarakat di Kecamatan Bolo saat Silaturahim, Kamis (27/2/2020).


Bima, Kiprah. Berita11.com— Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Bima periode 2020-2025, Drs H Syafruddin, MPd dan Ady Mahyudi (SYAFA'AD) melaksanakan silaturahmi di lima desa di Kecamatan Bolo, Kabupaten Bima, Kamis (27/2/2020). Masyarakat setiap desa yang dikunjungi tampak antusias menyambut pasangan ini.

Lebih kurang 500 orang simpatisan dan relawan ikut serta melewati rute kunjungan SYAFA’AD meliputi Desa Kananga, Desa Tumpu, Desa Rada, dan Desa Nggembe Kecamatan Bolo.

Sekira pukul 14.30 Wita, rombongan SYAFA’AD menuju Desa Kananga, kemudian menyapa warga setempat. Para peserta konvoi mengenalkan Bacabup dan Bacawabup Bima. sepanjang jalan para relawan dan simpatisan SYAFA’AD meminta doa serta dukungan dari masyarakat untuk pasangan yang mereka dukung.

Di Desa Tumpu, rombongan SYAFA’AD menyambangi rumah Arsyad alias Guru Seo, meminta doa dan dukungan dari tokoh masyarakat tersebut. setelah Pasangan H Syafruddin-Ady Mahyudi melanjutkan kunjungan ke Dusun Nggeru Desa Rada. Pasangan SYAFAAD disambut simpatisan dan relawan. Para relawan dan simpatisan menyanyikan yelyel perubahan.

Setelah itu, rombongan menuju rumah Anti, warga Desa Rada dan dilanjutkan silaturahmi dengan tokoh pemuda di Desa Rada Kecamatan Bolo. Menjelang magrib atau sekira 17.00 Wita, rombongan kembali menuju Desa Nggembe Kecamatan Bolo melaksanakan silaturahmi dengan para tokoh yang ada di desa setempat.

Saat pelaksanaan silaturahmi SYAFAAD di rumah H. Ahmad, warga Desa Rada, warga tersebut menurunkan spanduk Dinda-Dahlan. H Ahmad merupakanTimses Dinda-Dahlan saat Pilkada Kabupaten Bima tahun 2015 lalu.

Setelah tiu, rombongan menuju Dusun Jala Desa Nggembe melaksanakan silaturahmi. Kepada SYAFAAD, masyarakat Dusun Jala meminta supaya ada perbaikan jalan tani yang di setempat dan menyampaikan harapan bantuan bantuan untuk para nelayan berupa jaring ikan maupun perahu.

Di hadapan para pendukung dan masyarakat, Bacabup H Syafruddin mengisyaratkan semua aspirasi masyarakat akan ditampung dan segera ditindaklanjuti. [B-11]