Pejabat Pemkab Bima Tanam Trambasi dan Mahoni di Halaman Kantor Bupati

Iklan

.

Pejabat Pemkab Bima Tanam Trambasi dan Mahoni di Halaman Kantor Bupati

Friday, December 20, 2019
Sejumlah Pejabat Lingkup Kabupaten Bima Menanam Pohon di Halaman Kantor Bupati Bima, Jumat (20/12/2019).

Bima, Kiprah.Berita11.com— Aksi perduli terhadap lingkungan ditunjukan sejumlah Kabag dan Kepala OPD di lingkup Pemkab Bima, Jumat, (20/12) pagi.

Dipimpin Asisten II Setda Kabupaten Bima, Ir H Nurdin dan Staf Ahli Bupati Bima, seluruh pegawai di lingkup Pemkab Bima, menanam sejumlah pohon jenis trambesi dan mahoni di areal masjid dan halaman Kantor Bupati Bima.

Kabag Humas dan Protokol Setda Kabupaten Bima, M Chandra Kusuma, Ap, menjelaskan, penghijauan untuk memperindah areal lingkungan masjid dan halaman Kantor Bupati Bima di Godo.

“Seluruh pejabat, dari asisten, staf ahli, Kabag, kepala OPD dan staf lingkup Setda Bima mengambil bagian, menunjukan kepedulian mereka terhadap kondisi halaman kantor yang dinilai geresang karena lama dilanda kekeringan,” katanya.


Bupati Bima diwakili Asisten II Setda Kabupaten Bima, H Nurdin, mengatakan, kegiatan itu wujud keperdulian seluruh jajaran di lingkup Setda Kabupaten Bima. 

“Semoga ke depan, sejumlah pohon yang ditanam akan tumbuh. Selain pelindung, juga akan menambah keindahan halaman kantor.’Semoga Penghijauan ini, ada manfaatnya,”’ujarnya dikutip Kabag Humas dan Protokol Setda Kabupaten Bima.


Nurdi berharap, sejumlah pohon yang ditanam dapat dirawat, sehingga bisa dimanfaatkan. [AN]