Wagub Rohmi Terima Audiensi FLP NTB

Iklan

.

Wagub Rohmi Terima Audiensi FLP NTB

Monday, January 13, 2020
Wagub NTB saat Menerima Audiensi FLP NTB.


Mataram, Berita11.com— Wakil Gubernur NTB, Dr. H. Sitti Rohmi Djalilah menerima Audiensi Forum Lingkar Pena Wilayah Nusa Tenggara Barat bertempat di Ruang Kerja Wakil Gubernur, Kantor Gubernur NTB, Senin (13/01/2020).

Pada audiensi tersebut, Wakil Gubernur yang juga didampingi oleh Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan Provinsi NTB, Ir. Madani Mukarom dipertontonkan sebuah film pendek. Film ini merupakan karya dari Forum Lingkar Pena (FLP) NTB yang mengangkat tema Zero Waste dengan nuansa SASAMBO.

Audiensi yang dipimpin oleh Ketua FLP NTB, Aslul Khitan dan juga Hanan Yusron, dari LAZ Dasi NTB  ini meminta support dan juga sinergi dari Pemprov agar terus mendukung tumbuh kembangnya sineas NTB sehingga muncul film-film yang lebih kreatif lagi dimasa mendatang.

Film yang disutradarai oleh Sucipte ini mssuk kedalam Nominasi Film Terbaik GudFest FFI dan sudah diputar di Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta.

Ummi Rohmi sapaan akrab Wagub sangat mendukung serta berharap kedepannya akan banyak lagi anak muda NTB turut berkarya dan juga mendukung program pemerintah dengan cara dan kemampuan mereka masing-masing. [B-24/*]