Silaturahmi di Kecamatan Rasanae Timur, Umi Elly Serahkan SK LASQI dan Bantuan Rebana

Iklan

.

Silaturahmi di Kecamatan Rasanae Timur, Umi Elly Serahkan SK LASQI dan Bantuan Rebana

Minggu, 10 November 2019
Tak Kenal Lelah, dari Satu Kelurahan ke Kelurahan Lain, Hj Ellya Alwaini HM Lutfi SE Hadir di Tengah Masyarakat Menyerahkan Bantuan. Selain Menyerahkan SK LASQI, saat Berkunjung ke Kelurahan Oi Mbo Kecamatan Rasanae Timur, Ketua LASQI Kota Bima ini Menyerahkan Bantuan Rebana dan Bertatap Muka dengan Para Tokoh Masyarakat, Penggerak di Kelurahan dan Para Tokoh Agama, Jumat (8/11/2019) lalu.

Kota Bima, Kiprah11— Tak kenal lelah mengunjungi satu per satu kelurahan, istri Wali Kota Bima, Hj Ellya Alwaini HM Lutfi terus bergerak membantu masyarakat, terutama para kelompok home industri dan unit kegiatan di kelurahan. Pada Jumat (8/11/2019) malam, Umi Elly menyerahkan SK Lembaga Seni Qasidah Indonesia (LASQI) dan bantuan rebana di Kelurahan Oi Mbo Kecamatan Rasanae Timur Kota Bima.

Penyerahan SK dan bantuan rebana tersebut dalam kapasitasnya sebagai Ketua LASQI Kota Bima. Penyerahan dilaksanakan Umi Elly setelah menyerahkan bantuan kepada kelompok penenun di Kelurahan Nitu Kecamatan Raba dan Kelurahan Oi Fo’o Kecamatan Rasanae Timur Kota Bima.

Kunjungan dan silaturahmi Umi Elly disambut tarian dan kesenian marawis. Pada kegiatan ini, juga dihadiri Sekretaris Kecamatan Rasanae Timur, para lurah di Kecamatan Rasanae Timur, tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh wanita.

Sekcam Rasanae Timur, Imam Ardi Susanto, S.STP mengungkapkan terima kasih dan penghargaan yang tulus kepada Umi Elly selaku Ketua LASQI Kota Bima telah hadir di Oi Mbo.

Hal yang sama diungkapkan Lurah Oi Mbo. Pada tahun 2020, LASQI di kelurahan semakin ditingkatkan melalui dukungan dana dan pembinaan oleh LASQI Kota Bima.



Ketua LASQI Kota Bima, Hj. Ellya Alwaini HM. Lutfi berharap, pada masa mendatang LASQI semakin maju dan bisa bangkit. Karena LASQI merupakan sarana dakwah. 

Pada momen ini Umi Elly menyerahkan bantuan rebana dan SK LASQI Kecamatan Rasanae Timur dan SK LASQI Kelurahan se-kecamatan Rasanae Timur. [R]