Tim Bola Voli SMAN 1 Woha, Terpilih sebagai Pemain Terbaik Rektor UMMAT Cup

Iklan

.

Tim Bola Voli SMAN 1 Woha, Terpilih sebagai Pemain Terbaik Rektor UMMAT Cup

Minggu, 08 Desember 2019
Kepala SMAN 1 Woha, Najamuddin S.Pd dan Pelajar SMAN 1 Woha, M Fadil yang Terpilih sebagai Pemain Terbaik, Menerima Uang Pembinaan dari Universitas Muhammadiyah Mataram, pada Malam Penutupan Rektor UMMAT Cup.

Bima, Kiprah.Berita11.com— Anggota Tim Bola Voli Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 1 Woha, M Fadil terpilih sebagai pemain terbaik dan mendapatkan uang pembinaan dari Rektor Universitas Muhammadiyah Mataram (UMMAT), Rp2.500.000 pada penutupan pertandingan Bola Voli Rektor UMMAT Cup yang berlangsung di Lapangan Kara Kecamatan Bolo, Sabtu (7/12/2019) malam.

Saat menerima reward tersebut, M Fadil didampingi Kepala SMAN 1 Woha, Najamuddin S.Pd.

Najamuddin mengungkapkan terima kasih kepada keluarga besar SMAN 1 Woha yang begitu besar mendorong kemajuan olahraga bola voli sekolah setempat. Salah satunya hingga mencapai prestasi tersebut. 

“Ini sebuah prestasi yang membanggakan bagi keluarga besar SMAN 1 Woha, mampu mempertahankan prestasi dan jiwah tarung yang sulit, di depan orang. Ketika berlaga, saya sebagai kepala SMAN 1 Woha Kabupaten Bima mungucapkan terima kasih pada seluruh anak-anak yang ada SMAN 1 Woha dan terima kasih banyak kami dari keluarga besar SMAN 1 Woha ungkapkan pada awak media Berita11.com,” ujarnya.

Pada partai final, Tim Bola Voli SMAN 1 Woha mampu menundukan Tim Bola Voli SMAN 1 Woja Kabupaten Dompu. Awalnya pada set pertama, Tim SMAN 1 Woha sempat tertinggal skor 2-0 dari SMAN 1 Woja.

Setelah putaran ketiga dan keempat, pertandingan dikuasai Tim Bola Voli SMAN 1 Woha hingga menyamakan kedudukan skor 2-2. Pada putaran kelima, Tim SMAN 1 Woha menambah 15 hingga akhirnya memenangkan pertandingan.


Partai final berlangsung meriah disaksikan ribuan penonton yang memadati ruas jalan provinsi dan Lapangan Kara Kecamatan Bolo Kabupaten Bima. [AD]