Bandara, Kantor Bupati Bima hingga Persimpangan Jalan Disemprot Disinfektan

Iklan

.

Bandara, Kantor Bupati Bima hingga Persimpangan Jalan Disemprot Disinfektan

Senin, 30 Maret 2020
Foto Bersama Anggota Gugus Tugas Kabupaten Bima, Senin (30/3/2020).

Bima, Berita11.com— Gugus Tugas Penanganan Covid-19 di Kabupaten Bima melaksanakan penyemprotan sedikitnya pada delapan titik pada Senin (30/3/2020) pagi. Sejumlah lokasi yang disasar tim yaitu Bandara Sultan Muhammad Salahuddin Bima, bundaran Cabang Talabiu Bima, rumah pribadi Wakil Bupati Bima.

Selain itu, terminal dan Cabang Tente Kecamatan Woha, Kantor Desa Samili Kecamatan Woha, simpang tiga Desa Kalampa, simpang tiga Godo Kecamatan Woha, dan kantor Bupati Bima.

Sebelum melaksanakan penyemprotan disinfektan, tim yang terdiri dari BPBD, TNI, anggota Pol PP, Polres Bima dan Dikes Kabupaten Bima melaksanakan breafing dan pembagian tugas penyemprotan disinfektan di halaman kantor Bupati Bima. kegiatan persiapan diikuti Bupati Bima, Hj Indah Dhamanyanti Putri, Dandim 1608/Bima, Kapolres Bima, Pasiter Kodim 1608/Bima, Danramil Woha, Kapol Subsektor Palibelo, dan Kapolsek Woha.

Penyemprotan diawali di Bandara Sultan Muhammad Salahuddin Bima sekira pukul 08.30 Wita, kemudian dilanjutkan di persimpangan Talabiu Kecamatan Woha, Kabupaten Bima dan sejumlah titik lainnya. 




dalam arahannya di kantor Bupati Bima, Kapolres Bima menyampaikan terima kasih terhadap atensi anggota TNI, satuan Pol PP dan anggota Polres Bima terhadap upaya antisipasi penyebaran virus Corona. [B-11]