Gadeng Muspika, Koramil Donggo Terus Bergerak Cegah Virus Corona Menyebar

Iklan

.

Gadeng Muspika, Koramil Donggo Terus Bergerak Cegah Virus Corona Menyebar

Selasa, 24 Maret 2020
Danramil Donggo, Kapten Inf. Seninot S Bersama Anggota Muspika dan Petugas Kesehatan dari Puskesmas Donggo Melaksanakan Sosialisasi Pencegahan Virus Corona di Desa Doridungga, Kecamatan Donggo, Kabupaten Bima, Selasa (24/3/2020). 


Bima, Berita11.com— Upaya pencegahan virus Corona menyebar terus dilakukan Komandan Koramil (Danramil) Donggo, Kapten Inf. Seninot S bersama jajaran dan anggota Muspika. Danramil bersama anggota Muspika melaksanakan sosialisasi imbauan pencegahan virus Corona di Desa Doridungga,  Selasa (24/3/ 2020).

Kegiatan tersebut melibatkan lima petugas Puskesmas Donggo yang dikoordinir kepala Puskesmas setempat, Hartati S.Kep,  anggota Polsek Donggo yang dipimpin Kanit  Intekam Polsek Donggo Bribka Adam Malik, Babinsa Doridungga Sertu Arifin,  PTI Abd Muis S.Sos.



Tim sosialisasi mengawali kegiatan dengan berkumpul di Puskesmas Donggo, kemudian melaksanakan sosialisasi di Desa O’o. Setelah itu, tim menyampaikan imbauan di Desa Doridungga Kecamatan Donggo, Kabupaten Bima.

Dalam imbauannya, Danramil Donggo, Kapten Inf. Seninot S mengajak masyarakat agar melaporkan ke Puskesmàs apabila warga atau keluarga dari masyarakat setempat baru datang dari luar daerah. “Bisa jaga diri dalam tempat keramaian dengan adanya virus Corona,” ujarnya. [B-11]