Tim Gegana Brimob Bima Semprot Disinfektan di Kantor DPRD Kabupaten Bima

Iklan

.

Tim Gegana Brimob Bima Semprot Disinfektan di Kantor DPRD Kabupaten Bima

Selasa, 24 Maret 2020
Tim Gegana Brimob Bima Menyemprot Disinfektan untuk Menjega Penyebaran Wabah Corona di Lingkup Sekretariat DPRD Kabupaten Bima, Jalan Gatot Soebroto Kota Bima, Selasa (24/3/2020).


Bima, Berita11.com— Tim Gegana Brimob Bima melakukan serangkaian tindakan penyemprotan disinfectan atau zat pencegah infeksi Virus Corona di lingkungan DPRD Kabupaten Bima, Selasa (24/3/2020) pagi. Tim dipimpin Panit 3 KBR Subden 4 Gegana Brimob Bima Bripka M Hariawan Slamet dan Pasi Ops Gegana Brimob Bima Bripka M As'ad melibatkan personel 15 orang.

Seluruh ruangan di lingkungan kantor DPRD disisir satu persatu, baik ruang rapat paripurna, ruang pimpinan dewan, ruang  komisi termasuk ruang kerjan Sekwan dan jajarannya.

Bripka M. Hariawan menjelaskan, penyemprotan adalah bagian dari tanggung jawab pihaknya dalam melakukan pencegahan dan memutus mata rantai penyebaran virus corona di Bima.


"Hari ini kita semprot di kantor DPRD Kabupaten Bima, kemarin kita di Terminal Dara, Masjid Terminal Dara, dan SMP 14,” jelasnya.

Sementara itu, Sekretaris DPRD Drs  Ishaka menyampaikan penyemprotan oleh Tim Gegana Brimob hari ini adalah bagian dari koordinasi pihaknya bersama tim Brimob dalam rangka memastikan lingkungan DPRD setempat steril dari virus Corona.

“Kita sampaikan terima kasih dan penghargaan tinggi pada jajaran Gegana Brimob yang sudah hadir di kantor kami, semoga dengan langkah ini dapat mencegah penyebaran wabah Corona,” harapnya. [B-12]