Ketua GP Ansor Kabupaten Bima Imbau Masyarakat tak Panik Hadapi Isu Virus Corona

Iklan

.

Ketua GP Ansor Kabupaten Bima Imbau Masyarakat tak Panik Hadapi Isu Virus Corona

Friday, March 13, 2020
Ketua GP Ansor Kabupaten Bima, Kurniawan.


Bima, Berita11.com— Ketua GP Ansor Kabupaten Bima Kurniawan mengimbau masyarakat  tak panik menghadapi isu Virus Corona (Covid-19). Sesuai laporan Dikes atau Tim Pencegahan dan Pengendalian Covid-19 Kabupaten Bima, bahwa hingga kini kasus suspect maupun positif Covid-19 masih nihil.

Kendati demikian, Muhammad Kurnia menyerukan masyarakat tetap waspada dan mengikuti arahan dari pemerintah maupun otoritas terkait. “Kami mengimbau masyarakat agar tidak panik dan tetap waspada. Mari kita bersama-sama berdoa agar daerah kita dijauhkan dari virus Corona dan ujian Covid-19 terhadap bangsa kita cepat berlalu,” imbaunya, Jumat (13/3/2020).

Pihaknya juga mengimbau masyarakat dan seluruh perangkat terkait agar proaktif membantu sosialisasi berkaitan antisipasi Virus Corona maupun melaporkan jika terdapat indikasi-indikasi warga yang memerlukan perawatan dan penanganan medis. 

“Hal terpenting kita tidak perlu panik. Namun cukup meningkatkan kewaspadaan, menjaga kesehatan seperti arahan dari pemerintah,” katanya. [B-11]