Ketua BPD Soro Lambu Ajak Masyarakat jaga Kamtibmas Pasca Pilkades

Iklan

.

Ketua BPD Soro Lambu Ajak Masyarakat jaga Kamtibmas Pasca Pilkades

Sabtu, 21 Desember 2019
Ketua BPD Soro Kecamatan Lambu, Basrin ST. Foto Ist.

Bima, Kiprah. Berita11.com— Ketua Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Soro Kecamatan Lambu Kabupaten Bima, Basrin ST mengajak masyarakat menjaga keamanan dan ketertiban (Kamtibmas) pasca pemilihan kepala desa (Pilkades) setempat.

Secara umum, Pilkades Soro telah berlangsung aman dan damai. Untuk itu, masyarakat diharapkan menjaga stabilitas desa setempat.

“Saya mengimbau agar semua pihak menjaga stabilitas keamanan dan kenyamanan serta menjalin silaturahim. Di mana saat ini di berbagai tempat banyak sekali gejolak yang terjadi, usai pemilihan seperti ini,” katanya di Lambu, Jumat (20/12/2019).

Para Calon Kades Soro Lambu yang berkompetisi melalui proses pemilihan yang demokratis secara aman dan lancar beberapa waktu lalu, yaitu Cakades nomor urut 1, Abdul Hamid, nomor urut 2 Farman, nomor urut 3 Syahrudin, nomor urut 4 Irwan dan nomor urut 5 Abdul Hadi.

Dari lima kandidat atau Cakades tersebut, Abdul Hadi memperoleh suara terbanyak. “Saya selaku Ketua BPD Desa Soro mengajak seluruh masyarakat Desa Soro, lebih-lebih kepada para pendukung masing-masing calon dan para calon sendiri agar bisa menerima siapapun yang menang,” imbaunya.

Dikatakannya, walaupun di Desa Soro terkadang ada persoalan, namun masih mampu diselesaikan secara kekeluargaan.”Saya selaku Ketua BPD mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat Desa Soro atas lancarnya pesta demokrasi yang telah kita lakukan saat ini,” katanya.

“Maira ndaita taka sabua ade, taka sabua nggahi tatuu ku Dana Soro malebih maju. Mudah-mudahan dengan terpilihnya Kades baru ini membawa perubahan untuk dou labo dana Soro,” harapnya. [AD]