Tekuk SMAN 1 Woja di Partai Final, Tim Bola Voli SMAN 1 Woha Angkat Piala Rektor UMMAT

Iklan

.

Tekuk SMAN 1 Woja di Partai Final, Tim Bola Voli SMAN 1 Woha Angkat Piala Rektor UMMAT

Minggu, 08 Desember 2019
Penyerahan Piala oleh Wakil Ketua DPRD Provinsi NTB, H Mori Hanafi, M.Com. Foto Ahmad.

Bima, Kiprah.Berita11.com— Tim putra bola voli Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 1 Woha berhasil menekuk Tim SMAN 1 Woja Kabupaten Dompu pada partai final Bola Voli Piala Rektor Universitas Muhammadiyah Mataram (UMMAT) yang berlangsung di Paruga Nae Bolo Kabupaten Bima, Sabtu (8/12/2019) malam.

Pada hari yang sama, tim putri bola voli SMAN 1 Woha, harus puas pada posisi runner up setelah ditekuk tim SMAN 1 Bolo. Atas pretasi tersebut, masing-masing tim mendapatkan uang pembinaan Rp8 juta dari kampus UMMAT.

Rektor UMMAT, Dr H Arsyad H Gani menyampaikan terima kasih kepada keluarga besar di Kabupaten Bima dan Kabupaten Dompu begitu antusias mengikuti kompetisi tersebut. iktu menjaga kondusifitas selama kegiatan. “Menjaga hinga terlaksananya kegiatan ini tanpa ada halangan sedikitpun,” katanya saat menyampaikan sambutan pada malam penutupan.

Dikatakannya, kompetisi bola voli putra- putri diadakan untuk meningkatkan silaturahmi kampus dengan masyarakat, sehingga ketika masyarakat Bima-Dompu ingin anaknya masuk perguruan tinggi, kelak sudah mengenal lebih awal tentang kampus.

“Kegiatan olahraga volly ball putra-putri seperti ini, kami adakan di Sumbawa Januari ini tingkat SMA dan sama mendapatkan uang pembinaan dari kami,” katanya.

Ketua panitia, Taufik meyampaikan, seluruh tim yang sudah maraih juara agar terus berlatih sehingga bisa menjadi tim terbaik. “Bisa Membagakan sekolah masing-masing dan jangan bosan berlatih,” pesannya.

Penutupan Bola Voli Piala Rektor Universitas Muhammadiyah Mataram juga dihadiri Bupati Bima, Hj Indah Dhamayanti Putri SE dan Wakil Ketua DPRD Provinsi NTB, H Mori Hanafi, M.Com, sejumlah politisi Partai Gerindra dan sejumlah Dosen Universitas Muhammadiyah Mataram.


Kegiatan tersebut digelar Universitas Muhammadiyah Mataram untuk mengenalkan kampus tersebut pada para pelajar.  Kampus UMMAT sudah terakreditasi B, sehingga saat melamar pekejaan semakin mudah. [AD]