Gubernur NTB Hadiri Puncak HUT ke-61 Kabupaten Sumbawa

Iklan

.

Gubernur NTB Hadiri Puncak HUT ke-61 Kabupaten Sumbawa

Rabu, 22 Januari 2020
Gubernur NTB Dr H Zulkieflimansyah Didampingi Bupati Sumbawa H Husni Djibril Menghadiri Puncak Peringatan HUT ke-61 Kabupaten Sumbawa.



Sumbawa, Berita11.com— Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah menghadiri puncak Hari Ulang Tahun (HUT) ke-61 Kabupaten Sumbawa di Halaman Kantor Bupati Sumbawa, Rabu (22/01/2020). Gubernur Zul menilai, di usia yang lebih setengah abad ini, sudah banyak kemajuan dan perubahan yang dilakukan pemerintah dan masyarakat Sumbawa.

Menurutnnya, bbanyak hal indah yang sudah dilakukan untuk menggesa pembangunan yang lebih baik.

Pada tahun ini juga, Kabupaten Sumbawa akan menggelar Pilkada serentak, bersama sejumlah kabupaten/kota di NTB. Harapannya, Pilkada ini akan berlangsung lancar, sukses aman dan nyaman. Sehingga, proses pembangunan untuk kesejahteraan masyarakat juga akan berjalan lancar dan aman.

“Yuk kita terus jaga kebersamaan, kekompakan dan silaturrahim untuk NTB dan Kabupaten Sumbawa yang lebih baik. Pilkada tidak boleh membuat kita saling menjatuhkan. Karena sejatinya Pilkada tersebut harus dihadapi dengan riang gembira,” ajaknya saat menghadiri Puncak Peringatan HUT ke-61 Kabupaten Sumbawa.


Hadir dalam puncak pernyataan HUT Kabupaten Sumbawa, Bupati Sumbawa, Drs. H. Husni Djibril.  Bertajuk Sumbawa Bersyukur, Pemerintah Kabupaten Sumbawa juga menggelar Tabligh Akbar, dengan menghadirkan Ustadz Wijayanto dan diakhiri oleh performance Nisa Sabyan yang terkenal dengan albumnya bernuansa religi. [B-24/*]