Hadapi MotoGP 2021, Gubernur Zul: Masyrakat NTB jangan hanya Jadi Penonton!

Iklan

.

Hadapi MotoGP 2021, Gubernur Zul: Masyrakat NTB jangan hanya Jadi Penonton!

Selasa, 21 Januari 2020
Gubernur NTB, Dr H Zulkieflimansyah Menyampaikan Sambutan saat Bersilaturahmi dengan Keluarga Besar Jamiyah Thoriqot Naqsabandiyah.


Mataram, Berita11.com— Provinsi NTB akan menghadapi banyak event besar ke depan. Salah satunya adalah MotoGP 2021. Ini merupakan kepercayaan besar masyarakat Indonesia, bahkan dunia kepada Provinsi yang dikenal Bumi Gora ini.

Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah tidak ingin masyarakat NTB melewatkan begitu saja peluang ini. Kepercayaan dunia ini harus dimanfaatkan betul dengan terus meningkatkan kapasitas diri. Sehingga, pada tantangan yang penuh warna ini, masyarakat NTB tidak menjadi penonton. Tetapi menjadi pemain yang bisa menentukan segalanya.

Untuk itu, diperlukan kekompakan, kebersamaan dan kesadaran untuk menghadapi itu semua. Apalagi event MotoGP yang menjadi pusat perhatian dunia ini, diyakini mampu membangkitkan ekonomi masyarakat. Sebab, peluang kerja meningkat dan kesejahteraan akan terjamin.

Pesan itu disampaikan Gubernur Bang Zul saat menyapa dan bersilaturahim dengan keluarga besar Jam'iyah Thariqot Naqsabandiyah, TGH. M Ali Batu, di Desa Sakra, Kecamatan Sakra, Kabupaten Lombok Timur, Selasa (21/1/2020).

Tidak lupa, Bang Zul menyempatkan diri dan meminta izin untuk berziarah ke makam TGH. M Ali Batu. Setelah itu, Gubernur NTB bertolak menuju Sumbawa untuk menghadiri acara HUT Ke-61 Kabupaten Sumbawa. [B-24/*]