Jika Mengingikan Perekonomian Tumbuh, Investasi sebuah Keniscayaan

Iklan

.

Jika Mengingikan Perekonomian Tumbuh, Investasi sebuah Keniscayaan

Friday, January 17, 2020
Gubernur NTB, Dr H Zulkieflimansyah Menerima Sejumlah Investor dari China dan Australia.


Mataram, Berita11.com—Provinsi NTB saat ini sedang gencarnya membangun. Karena sedang membangun, maka banyak pihak yang melirik dan menjadikannya sebagai tujuan investasi. Apalagi NTB didukung oleh potensi alam yang luar biasa dan memiliki keunikan yang tidak dimiliki oleh daerah-daerah lain di Indonesia.

Sejumlah investor yang tertarik dengan NTB di antaranya dari Australia dan China, sore ini, Jumat (17/01/2020) menghadap Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah di ruang kerjanya. Mereka datang untuk menyampaikan maksud melihat potensi dan berkomitmen kuat bersegera untuk investasi  di daerah Bumi Gora ini.

Gubernur Bang Zul mengatakan sebuah keniscayaan bagi kita, jika menginginkan perekonomian tumbuh dan kesejahteraan menyapa kita, maka investasi harus masuk dan terlibat membangun. Maka, tugas pemerintah adalah memfasilitasi para investor mempercepat dimulainya investasi mereka. Inilah perwujudan dari makna NTB Gemilang, salah satunya adalah NTB menjadi daerah yang nyaman dan aman bagi Bussines Community. [B-24/*]