Motivasi Mahasiswa UTS, Gubernur Zul: Positive Thinking dan Perbaiki Niat!

Iklan

.

Motivasi Mahasiswa UTS, Gubernur Zul: Positive Thinking dan Perbaiki Niat!

Sabtu, 18 Januari 2020
Bersama Kapolda NTB dan Dandim Sumbawa, Gubernur NTB H Zulkieflimansyah Memberikan Motivasi kepada Mahasiswa UTS.


Mataram, Berita11.com— Kesulitan yang hadir dalam hidup seseorang tidak berdiri sendiri. Namun, itu adalah sebuah mekanisme yang ditentukan oleh Allah agar seseorang tersebut dapat bertahan, memiliki kekuatan, serta mampu memaknai kehidupan.

Itulah motivasi yang disampaikan Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah dan Kapolda NTB, Irjen Pol. Drs. Tomsi Tohir, M. Si saat memberikan kuliah umum di hadapan sekitar 100 mahasiswa UTS, Sabtu (18/01/2020). Hadir juga Ketua PKK NTB, Hj. Niken Saptarini Widyawati Zulkieflimansyah, SE. M. Sc.

Menurutnya, dalam rangkaian hidup manusia, tidak ada seorangpun yang tidak pernah mengalami masa sulit. Namun, sesulit apapun hidup itu, badai pasti akan berlalu. Dan itu adalah dinamika hidup. Yang terpenting adalah tetap tegar, berpositif thinking serta memperbaiki niat.



Hal lain yang tidak kalah penting dalam menghadapi setiap dinamika kehidupan adalah meminta doa kepada kedua orang tua serta senantiasa berusaha dalam setiap visi yang ditetapkan. Ketika bedo'a pun, jangan berdoa yang kecil. Namun, hantarkan doa besar yang bagi orang lain tidak mungkin, namun bagi Tuhan adalah kecil.

Anak-anak yang menuntut ilmu Universitas Teknologi Sumbawa adalah bukan orang biasa. Namun anak-anak luar biasa dari seluruh Indonesia yang memiliki keberanian untuk bermimpi besar. [B-24/*]