Wagub Rohmi Mengapresiasi Pencanangan WBK/WBBM Lingkup Kemenkumham

Iklan

.

Wagub Rohmi Mengapresiasi Pencanangan WBK/WBBM Lingkup Kemenkumham

Jumat, 24 Januari 2020
Wagub NTB, Hj Sitti Rohmi Djalilah Usai Menandatangani Piagam Pembangunan Zona Integritas Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani Lingkup Kemenkumham dan Pemrov NTB.


Mataram, Berita11.com— Menghadirkan pelayanan prima di seluruh Instansi Pemerintah Provinsi NTB, khususnya di Jajaran Kemenkumham Wilayah NTB, menjadi komitmen dari seluruh elemen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Mewujudkan birokrasi yang bersih dan melayani juga telah menjadi komitmen Pemerintah Provinsi saat ini. Sebagaimana yang telah dituangkan dalam misi mewujudkan NTB Gemilang.

Kamis, (24/1/2020) bertempat di Aruna Hotel Senggigi, Wakil Gubernur NTB, Dr. Hj. Sitti Rohmi Djalilah bersama Sekjen Kemenkumham RI, Bambang Rantam Sariwanto, Kepala Kanwil Kumham NTB beserta jajaran dan Kepala Ombudsman Perwakilan NTB, melakukan penandatanganan piagam pembangunan zona integritas Wilayah bebas dari korupsi/ wilayah birokrasi bersih dan melayani (WBK/WBBM) lingkup Kemenkumham dan Pemprov NTB.

Wagub mengapresiasi atas pencanangan WBK/WBBM di lingkup Kemenkumham. Ia menilai hal ini sebagai bukti kesungguhan instritusi itu, dalam mewujudkan pemerintahan baik dan bersih sesuai konsep dan cita-cita masyarakat.

Komitmen mengahadirkan pemerintahan bersih, khususnya dalam mencegah korupsi dan memperbaiki layanan publik melalui penataan SDM merupakan formula tepat dalam menjadikan institusi yang profesional, bebas korupsi dan mampu melahirkan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

Masifnya korupsi membutuhkan kesungguhan dalam pemberantasannya. Pemberantasan yang optimal akan menghadirkan pelayanan optimal bagi masyarakat di wilaya kemenkumham, khususnya di NTB. [B-24/*]