Gubernur NTB Hadiri Peluncuran Kompas Tambora Challenge 320

Iklan

.

Gubernur NTB Hadiri Peluncuran Kompas Tambora Challenge 320

Friday, February 21, 2020
Gubernur NTB saat Menghadiri Peluncuran Kompas Tambora Challenge 320 di Jakarta.

Jakarta, Berita11.com— Gubernur NTB, Dr Zulkieflimansyah menghadiri peluncuran Kompas Tambora Challenge 320 yang berlangsung di Papa Ronz Pizza Senayan, Jakarta, Jumat (21/2/2020).

Kompas Tambora Challenge 320 kembali hadir dan menantang kita semua. Race ultra marathon dengan rute terekstrim dan terpanjang se-Asia Tenggara. Kegiatan ini akan berlangsung pada 22-25 Juli 2020.

Gubernur NTB, Dr. Zulkieflimansyah yang hadir dalam launching kegiatan tersebut pada hari ini, Jumat (21/2/2020) di Papa Ronz Pizza Senayan, Jakarta, mengucapkan terima kasih kepada Kompas yang terus menjadikan NTB sebagai salah satu tujuan diselenggarakannya kegiatan level bergengsi tersebut.

Orang nomor satu di NTB juga mengatakan Kompas Tambora Challenge ini bisa menjadi motivasi dan munculnya bibit-bibit baru atlit lari jarak jauh yang berasal dari NTB.

“Semoga dari kegiatan Kompas Tambora Challenge akan menjadi motivasi hingga munculnya bibit-bibit baru atlit lari jarak jauh dari Provinsi Nusa Tenggara Barat,” ucap Gubernur. [B-24/*]