Legislator dari Partai Nasdem Reses Perdana di Desa Sakuru, Kades Sampaikan Apresiasi

Iklan

.

Legislator dari Partai Nasdem Reses Perdana di Desa Sakuru, Kades Sampaikan Apresiasi

Kamis, 13 Februari 2020
Anggota DPRD Provinsi NTB, Raihan Anwar Didampingi Kepala Desa Sakuru, Suharto saat Bertatap Muka dengan Masyarakat Kecamatan Monta Kabupaten Bima, Kamis (13/2/2020).


Bima, Kiprah.Berita11.com— Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) dari daerah pemilihan 6, duta Partai Nasdem, Raihan Anwar SE M.Si melaksanakan reses perdana di Desa Sakuru Kecamatan Monta, Kabupaten Bima, Kamis (13/2/2020).

Dalam sambutannya, Raihan Anwar SE M.Si mengungkapkan terima kasih dan penghargaan atas dukungan serta doa masyarakat sehingga kemali terpilih menjadi anggota legislatif di Gedung Udayana Mataram. 

“Saya akan memperjuangkan aspirasi masyarakat berbagai bidang. Misalkan bidang pembangunan, pengerasan atau aspal jalan tani ruas Sakuru-Tangga, bronjonisasi dan lain lain, bidang pemberdayaan serta bidang-bidang yang lain,” ujar alumni HMI salah satu kampus di Malang Jawa Timur ini.

Kepala Desa Sakuru, Muhammad Suharto, S.Pd menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada anggota DPRD Provinsi NTB yang hadir kembali mengunjungi masyarakat di Desa Sakuru.

“Ini sebuah berkah bagi masyarakat Sakuru atas kedatangan anggota dewan provinsi, karena beberapa dewan yang ada di Provinsi (NTB), hanya Bang Raihan yang pertama kali mengunjungi desa kita tercinta. Ini sebuah kebanggaan buat kita semua, lebih-lebih Pemerintah Desa Sakuru, semoga dengan adanya reses ini dapat mengabulkan dan memprioritaskan,” katanya.

Masyarakat di Kecamatan Monta Menghadiri Reses Anggota DPRD Provinsi NTB, Raihan Anwar SE M.Si, Kamis (13/2/2020).
Menurutnya, sangat jarang anggota legislatif yang terpilih kembali, hadir di tengah masyarakat pedesaan. Ia berharap, legislator dari Dapil 6 ini juga dapat membantu menyuarakan kepentingan masyarakat.

Menurut dia, pertemuan tersebut sangat bermakna bagi masyarakat umum, khususnya masyarakat desa setempat untuk menyampaikan aspirasi dalam membangun Desa Sakuru serta menjalin dan menjaga silaturrahim.

Anggota DPRD Provinsi NTB dari Partai Nasdem Raihan Anwar SE M.Si adalah salah satu putra asli Desa Monta Kecamatan Monta Kabupaten Bima yang telah dimandatkan lagi menjadi anggota dewan yang kedua kali. [CR-AD]