Legislator Gedung Udayana Abdul Rauf Sambangi Masyarakat Monta

Iklan

.

Legislator Gedung Udayana Abdul Rauf Sambangi Masyarakat Monta

Rabu, 19 Februari 2020
Anggota DPRD Provinsi NTB, Abdul Rauf ST MM saat Bertatap Muka dengan Masyarakat Kecamatan Monta Kabbupaten Bima di Kantor Camat Monta. 


Bima, Kiprah.Berita11.com— Anggota Fraksi Demokrat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Nusa Tenggara Barat, Abdul Rauf ST MM menyambangi masyarakat daerah pemilihan (Dapil) VI di Kecamatan Monta, Senin (17/2/2020).

Reses mantan Direktur Kawasan Pengembangan Ekonomi Terpadu (KAPET) Bima ini dihadiri masyarakat lima desa di Kecamatan Monta, Kabupaten Bima.

Abdul Rauf  mengisyaratkan memberikan kesempatan pada generasi muda yang ingin melanjutkan S2 di luar negeri. “Sekarang masih ada sisa tujuh orang dan jatah saya 10 orang,” katanya.

Alumnus kampus Malang Jawa Timur ini, juga menyampaikan kesempatan pelatihan usaha dagang bagi masyarakat Kabupaten Bima. saat ini, pelatihn itu dibuka oleh Pemerintah Provinsi NTB.

“Kami menyarankan masyrakat untuk melakuakan usaha saperti menanam kelor. Karena ada yang datang lansung membeli dan kalau ada lahan kosong gunakan lahan untuk tanam kelor,” katanya.

Sementara Camat Monta Drs Nurdin yang turut hadir mengungkapkan terima kasih anggota DPRD Provinsi NTB Abdul Rauf yang sudah datang bertatap muka dengan masyarakat Monta, untuk mendengarkan langsung aspirasi masyarakat di Kecamatan Monta.
Ucapan yang sama disampaikan Kepala Desa Tangga, Kecamatan Monta,  H Abdullah SH. 

“Terima kasih sudah sudi menyambagi kembali tempat kelahirannya di Desa Tangga,” ujar Kades.

Abdullah menitip pesan kepada legislator Abdul Rauf, menyampaikan amanat berkaitan  janji Gubernur NTB yang akan memberikan bantuan masjid Rp100 juta. “Sampai hari ini belum direalisasikan oleh Gubernur NTB dan mudah-mudahan masih diingat,” katanya.  


Kegiatan reses anggota DPRD Provinsi NTB, Abdul Rauf dimulai  pukul 08.00-12.50 Wita. Usai kegiatan tatap muka dengan masyarakat di Aula Kantor Camat Monta, Abdul Rauf meninjau jembatan di Kampo Lakompo So Sie Desa Tangga.

Saat peninjauan jembatan,  Abdul Rauf mengisyaratkan akan berkoordinasi dengan Pemerintah Kabupaten Bima berkaitan jembatan putus tersebut. [CR-AD]