Syafruddin Janji Dorong Perolehan Kursi PPP, IDP Ogah Bacakan Visi-Misi

Iklan

.

Syafruddin Janji Dorong Perolehan Kursi PPP, IDP Ogah Bacakan Visi-Misi

Sabtu, 22 Februari 2020
Pembukaan Pemaparan Visi-Misi Bacabup dan Bacawabup Bima yang Digelar PPP Kabupaten Bima di Gedung Sakinah Kecamatan Bolo, Kabupaten Bima, Sabtu (22/2/2020).

Bima, Kiprah.Berita11.com— Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Bima menggelar pemaparan visi-misi bakal calon Bupati Bima dan Cawabup di Gedung Sakinah Kecamatan Bolo, Kabupaten Bima, Sabtu (22/2/2020). Kegiatan diikuti sejumlah bakal calon, pengurus partai politik, beberapa warga dan pejabat.

Ketua DPC PPP Kabupaten Bima Hj Nurhayati mengatakan, pihaknya telah menerima semilan bakal Cabup dan bakal Cawabup Bima yang mendaftar melalui Deks Pilkada PPP Kabupaten Bima. Terdiri dari lima Bacapub dan empat Bacawabup.

Adapun lima Bacapup yaitu  Hj Indah Damayanti Putri, H Syafrudin, H Ahmad Abbas, H Abdollah, Nimran Abdurrahman, sedangkan empat Bacawabup Bima yaitu H Dahlan M Nur, H Syamsudin, H Abdullah H Abbas dan Ir Suryadin.

“Para bakal calon itu sampai saat ini belum berpasangan. Namun Insya Allah setelah visi misi ini akan berpasangan,” kata Ketua DPC PPP Kabupaten Bima.

Dikatakannya, pihaknya telah membentuk tim yang solid memenangkan pasangan Cabup dan Cawabup Bima yang diusung oleh partai berlambang Kabah. “Kami kompak dan solid untuk memenangkan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bima yang diusung PPP,” tandasnya.

Ketua DPW PPP NTB Hj Wartiah mengatakan, dirinya mengapresiasi upaya dan kinerja DPC PPP Kabupaten Bima. “Keramaian acara menjadi bukti bahwa di Kabupaten Bima banyak yang mencintai partai berlambang Kabah. Ini juga bukti solid dan kompaknya para kader dan simpatisan PPP di Kabupaten Bima,” ujarnya.

Dikatakannya, siapapun yang akan diusung oleh DPP PPP melalui usulan DPW NTB, wajib hukum semua kader solid dan kompak memenangkan. 

“Jangan ada yang bolong-bolong. Harus 100 persen untuk memenangkan. Apapun yang menjadi komitmen partai dengan calon yang diusung, maka juga menjadi komitmen partai dengan masyarakat demi kemajuan Kabupaten Bima,” katanya.

Foto Bersama Pengurus PPP dengan Bacabup dan Bacawabup Bima saat Pemaparan Visi-Misi di Gedung Sakinah Kecamatan Bolo, Sabtu (22/2/2020).

Bakal Calon Bupati Bima, Drs H Syafrudin, M. Pd memaparkan, jika dipercaya oleh PPP, dirinya siap memberikan stamina bagi PPP. Yakni dari lima  kursi yang didapat saat ini di legislatif, pada masa mendatang didorong untuk mendapatkan delapan kursi.

“Hal itu sebagai bentuk komitmen politik SYAFAAD. Jika PPP berikan rekomendasi buat SYAFAAD, tentu akan melebarkan sayap partai pengusung,” katanya.

Sementara Bakal Calon Bupati Bima  Hj Indah Damayanti Putri SE (IDP) menyatakan, pihaknya sudah melampirkan dalam dokumen visi dan misi, apa yang akan dilakukan, sehingga tidak perlu dibaca.

“Tinggal dikaji oleh tim Desk Pilkada PPP. Saya tidak perlu sampaikan visi dan misi. Jika nanti PPP berikan rekom saya akan disusun bersama tim,” katanya. [RD]