KAMMI Mbojo Robbani Galang Dana untuk Korban Gempa Sukabumi

Iklan

.

KAMMI Mbojo Robbani Galang Dana untuk Korban Gempa Sukabumi

Selasa, 17 Maret 2020
Pengurus Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Usai Menggalang Dana untuk Korban Banjir Sukabumi.


Kota Bima, Berita11.com— Pengurus Komisariat Robbani Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) dan Pengurus Daerah KAMMI Bima menggalang dana untuk korban gempa Sukabumi. Penggalangan dilakukan di persimpangan jalan samping Masjid Raya Al-Muwahidin, Kota Bima, Senin (16/03/2020).

Aksi galang dana oleh KAMMI Mbojo Robbani dilanjutkan di Pasar Amahami dan kompleks pertokoan Kota Bima, Selasa, 17 Maret 2020.

Ketua Komisariat KAMMI Mbojo Robbani Rizki Furahman mengatakan, penggalangan dana adalah salah satu bentuk kepedulian KAMMI terhadap masyarakat Sukabumi yang tengah berduka karena goncangan gempa 5.0 SR.

Penggalangan Dana oleh Pengurus KAMMI Robbani dan PD KAMMI Bima untuk Korban Banjir Sukabumi.

“Seperti yang kita ketahui di NTB tahun 2018 lalu, ratusan kali diguncang oleh gempa tentunya yang pernah kita rasakan dulu sama halnya dengan apa yang mereka rasakan sekarang,” katanya, Selasa (17/3/2020).

Dari hasil penggalangan tersebut, KAMMI Bima berhasil  mengumpulkan dana Rp 2.736.500. Hasil penggalangan dana itu  akan diserahkan ke Rumah KAMMI Peduli NTB (RKP NTB), kemudian akan diserahkan ke Rumah KAMMI Peduli Pusat untuk disalurkan ke korban gempa Sukabumi.

Rizki Furahman menyampaikan terima kasih kepada masyarakat Kota Bima yang telah menyumbangkan rezekinya. “Semoga Allah membalas dengan rezeki yang berlipat ganda dan menjadi saksi dimasukkannya ke dalam surga,” katanya. [B-22]