Ketua LKNU PWNU NTB Ajak Masyarakat Bersama-sama Berjuang Melawan Virus Corona

Iklan

.

Ketua LKNU PWNU NTB Ajak Masyarakat Bersama-sama Berjuang Melawan Virus Corona

Sabtu, 28 Maret 2020
Ketua LKNU PWNU NTB, Endri Susanto Bersama Sejumlah Anggota PMI KLU.

Tanjung, Berita11.com— Ketua Lembaga Kesehatan Nahdatul Ulama, Nusa Tenggara Barat (LKNU PWNU NTB) sekaligus Ketua PMI Lombok Utara Endri Susanto, ikut serta dalam penyemprotan dinsfektan di beberapa titik di Kabupaten Lombok Utara (KLU), Sabtu (28/3/2020).

Penyemprotan disinfektan bekerja sama dengan PMI Lombok Utara yang dimulai dari Tanjung- Pemenang sebagai jalur utama lalu lintas untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Endri Susanto juga mengimbau seluruh masyarakat Lombok Utara menjaga kesehatan dan menghindari tempat-tempat yang kemungkinan menjadi penyebaran virus Corona ataupun virus lain. Upaya itu dengan mencega secara dini dengan menggunakan masker, mencuci tangan setelah mengunjungi tempat-tempat keramaian dan tetap di dalam rumah sampai situasi dan kondisi membaik.

“Kita terapkan apa yang sudah ditetapkan oleh pemerintah. Bekerja, belajar dan beribadah dari rumah. Kalaupun harus keluar rumah, terapkan protokol kesehatan yang sudah ditetapkan,” imbaunya.

Ia mengajak, seluruh elemen bersama-sama berjuang melawan Covid-19 sesuai kapasitas masing-masing. Salah satunya dengan menerapkan pola hidup bersih dan sehat. [B-17]