Bupati Minta Tim Medis PKM Tambora Dapat Diperhatikan Melalui PTT

Iklan

.

Bupati Minta Tim Medis PKM Tambora Dapat Diperhatikan Melalui PTT

Friday, May 15, 2020
Bupati Bima, Hj Indah Dhamayanti Putri SE Menyampaikan Sambutan saat Berkunjung ke Puskesmas Tambora.

Bima, Berita11.com— Saat bertatap muka dengan sejumlah tenaga medis yang mengabdi di PKM Tambora, Bupati Bima Hj Indah Dhamayanti Putri SE, meminta kepada Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Bima agar mereka bisa dibantu dan diperhatikan melalui PTT.

"Kepada Pak Kadis Kesehatan, agar memperhatikan dan memprioritaskan adik-adik untuk mendapatkan penghargaan, paling tidak sebagai tenaga PTT,”ujar Bupati Bima disambut tepuk tangan para tenaga medis di PKM Tambora, Kamis (14/05/2020).

Bupati pertama perempuan di NTB tersebut, menyempaikan niat dan komitmen Pemkab Bima terhadap nasib para medis yang kebanyakan putra putri Tambora, jika hal itu segera terlaksana.

"Insya Allah itu akan terjadi. Atas pengertian waktu dan pengabdian yang diberikan, pemerintah menyampaikan terima kasih,"kata Bupati.

Bupati mengaku tidak ada oleh-oleh yang paling berharga yang dibawa kecuali komitmen itu. Sesuai laporan yang diterima, mulai dari dokter hingga tenaga medis telah menunjukan kinerja yang baik, terutama dalam melayani masyarakat. [B-24]