Ketua TP PKK Kota Bima Bagikan 1.300 Paket Sembako untuk Warga tak Mampu dan Guru PAUD

Iklan

.

Ketua TP PKK Kota Bima Bagikan 1.300 Paket Sembako untuk Warga tak Mampu dan Guru PAUD

Rabu, 13 Mei 2020
Ketua TP PKK Kota Bima, Hj Ellya H Muhammad Lutfi Menyerahkan Paket Sembako kepada Warga tak Mampu di Kota Bima, Rabu (13/5/2020). 

Kota Bima, Berita11.com—Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kota Bima, Hj Ellya H Muhammad Lutfi yang juga Ketau LASQI Kota Bima membagikan bantuan 1.300 paket Sembako untuk warga tidak mampu dan pelaku seni di lima kecamatan di Kota Bima, Rabu (13/5/2020).

Pembagian Sembako dilakukan di aula kantor Wali Kota Bima, lima kantor kecamatan dan kantor Kelurahan Tanjung, Kecamatan Rasanae Barat Kota Bima. istri orang nomor 1 di Kota Bima ini memimpin langsung penyerahan bantuan Sembako tersebut.

Selain menyerahkan, 1.300 paket Sembako untuk warga tak mampu, Hj Elly H Muhammad Lutfi juga menyerahkan bantuan 50 paket Sembako untuk 50 guru PAUD non-PNS se-Kota Bima dan 50 paket untuk Kelurahan Tanjung, yang menjadi kelurahan binaan dari TP PKK Provinsi NTB.


“Dalam kesempatan ini saya turun sebagai Ketua PKK dan Ketua LASQI Kota Bima, semoga sedikit bantuan ini bisa meringankan beban kita semua di tengah pandemi corona seperti ini. Semoga Allah segera mengangkat wabah ini dan kita segera keluar dari situasi seperti sekarang ini. Aamin,” ucap Hj Ellya saat menyerahkan bantuan. [B-12]