Kunjungi PKM Langgudu, Bupati Bima Serahkan Parcel kepada Petugas Medis

Iklan

.

Kunjungi PKM Langgudu, Bupati Bima Serahkan Parcel kepada Petugas Medis

Minggu, 03 Mei 2020
Bupati Bima, Hj Indah Dhamayanti Putri SE Menyerahkan Bingkisan Parcel kepada Paramedis PKM Langgudu, sebagai Bentuk Upaya Kepala Daerah Menyemangati Tenaga Kesehatan yang Menangani Covid-19, Minggu (3/5/2020). 

Bima, Berita11.com— Bupati Bima Hj Indah Dhamayanti Putri SE mengunjungi dan menyapa petugas medis di PKM Langgudu sekaligus menyerahkan bingkisan parcel untuk petugas medis setempat terutama yang menangani Covid -19, Minggu (3/5/2020.


Penyerahan bingkisan berupa parcel ini adalah bagian dari penghargaan pemerintah daerah atas upaya dan kerja keras segenap tenaga kesehatan yang bertugas di PKM Kecamatan Langgudu.

Bupati Bima menyampaikan, kunjungan tersebut adalah untuk memastikan pelayanan kesehatan tetap berjalan di tengah maraknya Pandemi Covid-19.

Dalam amanahnya Umi Dinda— sapaan Bupati Bima, menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada segenap tenaga medis yang telah sungguh-sungguh bekerja keras menangani Covid -19 dan masalah kesehatan lain.

Umi Dinda berpesan, kiranya petugas medis tetap tabah dan sabar dalam bertugas. Di samping itu, juga tetap menjaga kondisi kesehatan masing-masing. “Bapak-Ibu adalah garda terdepan dan utama kita dalam menangani pandemi ini, tolong tetap jaga kesehatan dan semangat untuk melayani masyarakat,” pesan bupati Umi Dinda dikutip Kabag Prokopim Setda Kabupaten Bima, M Chandra Kusuma AP. 

Bupati Bima Foto Bersama Kepala PKM Langgudu dan Tim Medis Setempat.

Kegiatan ini turut disaksikan Camat Langgudu Rizal Mukhlis dan Kapolsek Langgudu, Kepala PKM, dokter dan perawat serta beberapa tokoh masyarakat. Setelah penyerahan bingkisan secara simbolis kepada Kepala PKM untuk segenap patugas PKM Langgudu, kegiatan diakhiri foto bersama petugas PKM dan Bupati Bima. [B-12]