Terima Vaksin Perdana, Wali Kota Bima Masyarakat tak Takut

Iklan

.

Terima Vaksin Perdana, Wali Kota Bima Masyarakat tak Takut

Wednesday, February 17, 2021



Kota Bima, Berita11.com— Wali Kota Bima, H Muhammad Lutfi SE bersama Wakil Ketua DPRD Kota Bima Syamsurih SH menerima vaksin perdana Covid-19 tahap I di kediaman Wali Kota Bima di Kelurahan Rabadompu Barat, Selasa, (16/2/2021).

Sebelum melaksanakan vaksinasi, Wali Kota Bima serta Wakil Ketua DPRD melakukan proses screening kesehatan oleh petugas kesehatan dan dinyatakan siap untuk vaksin.

Setelah melakukan vaksinasi, Wali Kota Bima berpesan kepada seluruh masyarakat Kota Bima agar tidak ragu untuk mendapatkan vaksin Covid-19.

"InsyaAllah vaksin ini aman dan halal. Setelah satu jam pelaksanaan vaksin alhamdulillah saya merasa bersemangat dan tidak ada efek apapun,” jelas Wali Kota.

Ia berharap seluruh masyarakat Kota Bima dapat menerima vaksin secara sukarela serta yakin dan percaya akan keamanan dari vaksin Covid-19 tersebut.

"Mari sambut pelaksanaan vaksin ini dengan riang gembira dan percaya akan keamanan vaksin Covid-19. Jadi jangan ragu dan mudah percaya akan berita di media sosial yang memberitakan efek yang merugikan setelah di vaksin. Vaksin Sinovac ini aman, tidak akan menimbulkan efek yang merugikan dan sudah ada label halalnya,” tutupnya. [B-13]