Rektor UMMAT Apresiasi Pelaksanaan Tanwir XXVIII IMM di Lombok NTB

Iklan

.

Rektor UMMAT Apresiasi Pelaksanaan Tanwir XXVIII IMM di Lombok NTB

Sabtu, 28 Desember 2019
Rektor UMMAT, Dr H Arsyad A Gani Foto Bersama DPD IMM  NTB dan Panitia Tanwir XXVIII IMM.

Mataram, Kiprah.Berita11.com— Rektor Universitas Muhammadiyah Mataram  (UMMAT), Dr H Arsyad A Gani menyambut baik perhelatan Tanwir XXVIII IMM di Lombok Nusa Tenggara Barat yang akan dilaksanakan pada 5-9 Februari 2020 mendatang. 

Dewan Pimpinan Daerah IMM NTB bersama Ketua DPP IMM Bidang Riset dan Keilmuan, sekaligus ketua panitia pelaksana Tanwir XXVIII IMM di Lombok NTB,  Ari Susanto S.E.I M.E, bersilaturahmi dengan Rektor UMMAT sebagai persiapan hajatan musyauwarah tertinggi itu. 

Ketua DPD IMM NTB Miftahul Khair, menyampaikan,  berdasarkan komunikasi yang dibangun dengan sejumlah pihak terkait acara Tanwir XXVIII IMM,  beberapa persiapan sudah mulai dialsakanakan seperti panitia kegiatan.

Selain itu, pihaknya juga melaksanakaan komunikasi dengan PWM, Aum dan Ortom Muhammadiyah, termasuk komunikasi dengan PDM, ketua perguruan tinggi Muhammadiyah kabupaten dan kota se-NTB akan semakin intens.

“Komunikasi tentu dengan harapannya suksesi acara Tanwir XXVIII IMM, 5-9 Februari Mendatang.  Di samping itu, Komunikasi dengan pemerintah provinsi dan Kota Mataram sedang berjalan dan diupayakan maksimal,” katanya. 

Ketua panitia pusat, Ari Susanto S.E.I, M.E menyampaikan konsep perhelatan Tanwir XXVIII IMM. Pihaknya meminta doa restu Rektor UMMAT dalam menyukseskan hajatan besar IMM. Acara Tanwir akan dihadiri beberapa tokoh bangsa, baik dari kalangan menteri dan pejabat negara lainnya.

Selain itu, saat acara  juga akan dilaksanakan sejumlah kegiatan lain seperti stadium general,  kuliah umum dan agenda-agenda pendukung lainnya. 

Rektor UMMAT, Dr H Arsyad A Gani menyambut baik perhelatan Tanwir XXVIII IMM yang akan digelar di Lombok pada 5-9 Februari 2020 mendatang. Rektor asal Bima ini memberikan masukan kepada panitia agar menyiapkan kegiatan ini dengan sangat baik, mengingat acara itu adalah kegiatan nasional yang akan menghadirkan orang-orang penting. 

H Arsyad Gani juga mengharapkan kegiatan itu berlangsung sukses, dapat dirasakan oleh masyarakan luas serta memberikan sumbangsi terhadap kemajuaan NTB ke depannya. 

“Maka dalam momentum Tanwir ini harus mampu menghadirkan tokoh-tokoh nasional yang bukan hanya dari kalangan Muhammadiyah. Kenapa demikiaan? Karena yang diharapkan IMM itu harus bisa membangun komunikasi dan membawa pencerahan untuk umat dan bangsa,” katanya.

Ditambahkannya, IMM adalah anak-anak muda sebagai penerus kepemimpinan bangsa ke depan. [AD]