Sukses Tekuk Tim Sarang Walet, Formasi Sila FC Angkat Trofi Kamil Cup 2

Iklan

.

Sukses Tekuk Tim Sarang Walet, Formasi Sila FC Angkat Trofi Kamil Cup 2

Senin, 30 Desember 2019
Formasi Sila FC Foto Bersama dengan Trofi Kamil Cup 2 Usai Menekuk Tim Sarang Walet. Foto IN/ Berita11.com.


Kiprah.Berita11.com, Mataram– Formasi FC (football club) yang dipimpin Muhammad Mastur, S.Pd sebagai kapten, meraih juara 1 turnamen sepak bola mini Kamil Cup 2.

Kemenangan diraih setelah tim Formasi Sila mengalahkan tim Sarang Walet, dengan skor 4-0. Tiga gol kemenangan Formasi Sila yang dicetak oleh Wahyu, sedangkan satu gol dicetak oleh Alay (Mif) pada babak kedua.

Turnamen sepak bola mini tersebut digelar di Lapangan Atletik Lawata, Gomong Mataram, sekira pukul 16.00 Wita, Minggu (29/12/2019).

Mastur, usai penerimaan piala, menyampaikan, kemenangan yang diraih berkat dukungan seluruh mahasiswa Sila yang ada di  Mataram, yaitu  Forum Mahasiswa Sila Mataram, yang selalu memberikan dukungan penuh  Formasi FC sehingga dapat berprestasi.

“Juga berkat keuletan dari Tim Formasi yang benar benar sangat semangat dan serius berlatih sebelum ajang ini digelar,” tuturnya.


Pertandingan tersebut turut disaksikan Rektor UMMAT, Dr H Arsyad Gani dan pembina Kamil, ketua panitia sepak bola mini Kamil Cup 2.

Adapun hasil pertandingan,  juara 1 Formasi Sila, juara II Sarang Walet, juara III bersama Posko Derita dan IKMAL Ambalawi. [IN]