Kades Sakuru Apresiasi Bupati Hj Indah Dhamanyanti Putri

Iklan

.

Kades Sakuru Apresiasi Bupati Hj Indah Dhamanyanti Putri

Sabtu, 22 Februari 2020
Kepala Desa Sakuru saat Menyambut Kunjungan Kerja Bupati Bima, Hj Indah Dhamanyanti Putri.


Bima, Kiprah.Berita11.com— Kepala Desa (Kades) Sakuru Kecamatan Monta, Kabupaten Bima, Suharto S.Pd menyampaikan apresiasi kepada Bupati Bima, Hj Indah Dhamanyanti Putri SE (IDP) yang telah mengunjungi desa setempat dan menyerahkan bantuan kepada warga setempat, belum lama ini.

“Apa yang dilakukan oleh Bupati Bima Hj Indah Damayanti Putri ini adalah yang istimewa bagi saya. Karena bentuk kepedulianya pada saya Kades yang baru beberapa bulan dilantik lansung oleh beliau,” ujar Suharto S.Pd, belum lama ini.

Ditakannya, masyarakat Desa Sakuru Kecamatan Monta setianya menunggu kehadiran Bupati Bima yang menyambangi desa setempat. Masyarakat tidak menghiraukan derasnya hujan karena besar keinginan bertumu Bupati Bima yang datang.

Saat berkunjung di Desa Sakuru, Bupati Bima disambut tari Wura Bongi Monca. Dalam kunjugan kerja di Desa Sakuru, Bupati Bima IDP memberikan bantuan satu unit kendaran roda tiga untuk kebutuhan masyarakat mengangkut sampah.

Selain itu, membatu Ibu Harunas, janda di desa setempat Rp3 juta, biaya memulangkan anaknya di rantauan. Bantuan Bupati karena Hairunas hidup dengan status janda lima anak. [CR-AD/Inforial]