Wali Kota Bima Minta Dishub Tertibkan Jalan Satu Arah

Iklan

.

Wali Kota Bima Minta Dishub Tertibkan Jalan Satu Arah

Monday, March 2, 2020
Wali Kota Bima, H Muhammad Lutf SE saat Memimpin Apel Gabungan di Halaman Kantor Wali Kota Bima, Senin (2/3/2020). Foto Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Kota Bima.

Kota Bima, Berita11.com— Wali Kota Bima H Muhammad Lutfi SE meminta Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Bima untuk intens menertibkan para pengguna jalan yang melanggar jalan satu arah. Hal ini disampaikannya dalam arahannya saat memimpin apel gabungan di halaman Kantor Wali Kota Bima, Senin (2/3/2020).

Diungkapkannya, masih banyak masyarakat kita yang belum menyadari pentingnya mentaati aturan pemberlakuan jalan satu arah karena ditemukan masih banyak kendaraan yang melawan arus baik di Jalan Gajah Mada maupun Jalan Soekarno Hatta.

“Dinas perhubungan saya minta bisa menertibkan ini untuk perbaikan lalu lintas dan disiplin berkendara, ini sudah berkali-kali saya ingatkan dan harus segera dilaksanakan,” tandas Wali Kota dikutip Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Kota Bima H Abdul Malik.

Ini bagian dari pembenahan, tambah Wali Kota. Disampaikannya, agar tidak melakukan pembiaran, sistem satu arah ini harus terus dipantau dan diiringi dengan perbaikan-perbaikan. Selain itu, Dinas Perhubungan selaku leading sektor harus lebih proaktif. [B-24/*]