Relawan IMAN Bagikan Hand Sanitizer di Tujuh PKM dan RSUD Sondosia

Iklan

.

Relawan IMAN Bagikan Hand Sanitizer di Tujuh PKM dan RSUD Sondosia

Kamis, 16 April 2020
Relawan IMAN saat Menyerahkan Hand Sanitizer di Salah Satu PKM di Wilayah Kabupaten Bima, Kamis (16/4/2020).

Bima, Berita11.com— Setelah sebelumnya menyalurkan bantuan hand sanitizer sebanyak 2 ton kepada Pemrov NTB. Kini pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bima dr H Irfan dan H Herman Alfa Edison (IMAN) kembali membagikan hand sanitezer pada tujuh PKM di Kabupaten Bima dan RSUD Sondosia.

Kordinator Satgas Covid-19 Pasangan IMAN, Isman Gafar mengatakan, hand sanitezer gratis ini dibagikan kepada 18 PKM yang ada di Kabupaten Bima. Namun penyaluran secara bertahap sesuai dengan jadwal yang pihaknya tentukan.
Ia mengatakan, pihaknya telah membagikan hand sanitizer pada tujuh PKM di antaranya PKM Woha, PKM Palibelo, PKM Belo, PKM Madapangga, PKM Bolo, dan RSUD Sondosia. “Pmbagian hand sanitezer untuk mendukung tenaga medis yang berupaya menanggulangi Pandemi Covid -19,” jelasnya.

“Kami juga membagikan masker berstandar kesehatan. Mudah-mudahan bermanfaat untuk medis yang berjuang saat ini,” harap relawan IMAN yang juga kader PKS ini.
Selain membagikan hand sanitezer, Isman mengisyaratkan dalam waktu tak lama lagi, pihaknya akan membagikan masker di Cabang Talabiu dan Donggo. Saat ini pihaknya juga tengah membagikan juga secara langsung kepada masyarakat. Yaitu hand sanitezer ukuran botol. “Sedang kami targetkan, pekan depan akan diselesaikan,” katanya.

Ia berharap,bantuan yang telah disalurkan bermanfaat untuk mendukung kinerja tim medis. PKS dan pasangan IMAN berkomitmen dalam membantu meringankan beban tim medis. Selain itu, akan membantu pihak yang mengalami kekurangan masker dan hand sanitezer.

“Setiap Puskesmas yang mengalami kekurangan masker, nanti akan kita susul. Sudah dipesan masker yang memenuhi standar kesehatan dunia,” ujarnya. [B-11/*]