Ayo Bergerak Bersama LIDMI Peduli Negeri, Donasikan Kelebihan Anda utuk Tanggap Covid-19

Iklan

.

Ayo Bergerak Bersama LIDMI Peduli Negeri, Donasikan Kelebihan Anda utuk Tanggap Covid-19

Jumat, 08 Mei 2020
Pengurus LIDMI Memasang Masker kepada Pedagang Pisang di Pasar di Kota Bima.

Kota Bima, Berita11.com— Lingkar Dakwah Mahasiswa Indonesia ( LIDMI ) Daerah Bima melaksanakan kegiatan LIDMI Peduli Negeri Tanggap Covid-19 selama wabah Covid-19 dalam bentuk penyaluran Sembako untuk duafa yang mengisolasi diri, penyerahan alat pelindung diri (APD) dan logistik untuk tenaga medis dan pasien.

Alumnus Universitas Hasanuddin Makassar, Afri Maulana mengatakan, kegiatan dilaksanakan di Bima selama masa tanggap Covid-19.

“Tujuan kegiatan sebagai bentuk kepedulian lembaga dakwah mahasiswa dan pemuda terhadap nusibah Covid-19 yang melanda seluruh negeri, khusunya masyarakat Bima,” ujar dia di Kota Bima, Kamis (7/5/2020).

Arif berharap, para pihak memiliki rasa empat terhadap musibah Covid-19 yang melanda seluruh daerah di Indonesia, termasuk Bima. para pihak diharapkan berkontribusi dalam penanganan wabah tersebut. 





“Untuk sementara yang bisa dilakukan oleh pengurus LIDMI Bima adalah pembagaian alat pelindung diri berupa masker kain lapis tiga sebanyak 40 buah yang telah dibagikan di pasar, instansi dan jalan raya yang dilaksanakan hari ini, Kamis 7 Mei 2020,” ujarnya.

Arif mengisyaratkan, kegaiatan akan terus berlanjut mengingat APD yang dibagikan sangat sedikit, sedangakan masih banyak yang membutuhkan.

“oleh karenanya peran donatur sangat dibutuhkan. Bagi yang ingin membantu bisa transfer ke rekening Bank Syariah Mandiri No Rek. 7074995378 an. Afri Maulana hubungi 082-393-531-292,” ujarnya. [B-12]