Kapolres Bima dan Ketua Bhayangkari Serahkan Bantuan kepada Korban Kebakaran di Ngali

Iklan

.

Kapolres Bima dan Ketua Bhayangkari Serahkan Bantuan kepada Korban Kebakaran di Ngali

Thursday, May 14, 2020
Kapolres Bima, AKBP Gunawan Tri Hatmoyo S.I.K Didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Bima Menyerahkan Bantuan kepada Korban Kebakaran di Desa Ngali, Kecamatan Belo, Kabupaten Bima, Kamis (14/5/2020).

Bima, Berita11.com— Kapolres Bima AKBP Gunawan Tri Hatmoyo S.I.K dan Ketua Bhayangkari Cabang Bima Ny. Tita Gunawan menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran di Desa Ngali, Kecamatan Belo, Kabupaten Bima, Kamis (14/5/2020) pagi.

Bhakti sosial Polres Bima dan Bhayangkari Cabang Bima, juga Kabag Sumda AKP Arief Hamid, Kasat Lantas Polres Bima IPTU Agus Pujianto S.Pd.

Sebelum menyerahkan bantuan, Kapolres Bima menyempatkan diri menyampaikan imbauan kepada seluruh warga yang mengalami musibah kebakaran.

“Kami berharap semoga keluarga besar di Desa Ngali yang mengalami musibah agar sabar dan tabah menghadapi semua cobaan musibah saat ini,” imbau Kapolres seperti dikutip Kabbag Humas Polres Bima, AKP Hanafi.

Dikatakannya, musibah yang dialami warga saat ini merupakan cobaan dari Tuhan yang Maha Kuasa. Dari musibah tersebut dapat diambil hikmahnya. “Mungkin di balik musibah ini ada jalan yang terbaik bagi kita semua. Kami dari Polres Bima pada hari ini memberikan bantuan berupa Sembako kpada masyarakat,” ujar Kapolres.

Pihaknya berharap, bantuan sembako yang disalurkan bermanfaat dan dapat mengurangi beban bagi warga yang dilanda musibah.

“Kami berharap kepada semua masyarakat yang mengalami musibah ini, agar tetap sabar dan semangat untuk dapat menjalani kembali kehidupan seperti biasa, tentunya dengan seluruh peran serta masyarakat dan saling membantu kepada masyarakat yang saat ini sedang membutuhkan bantuan,” ujar Kapolres Bima seperti dikutip Kasubbag Humas Polres Bima, AKP Hanafi.


Ketua Bhayangkari Cabang Bima Menyerahkan Bantuan kepada Korban Kebakaran di Desa Ngali, Kecamatan Belo, Kabupaten Bima.


Usai menyampaikan imbauan, Kapolres Bima dan Ketua Bayangkari Cabang Bima menyerahkan bantuan secara simbolis kepada ketua posko kebakaran Desa Ngali. Bantuan yang diserahkan antara lain 250 Kg beras, 15 dus air mineral, 13 dos pakaian layak pakai, 2 dos Pop Mie, dan 18 krak telur.

Penyerahan bantuan sembako tersebut disaksikan Kapolsek Belo IPDA Abdul Malik SH, Ketua Bhayangkari Ranting Belo Ny.Suciyati Abdul Malik, Kades Ngali Ihwan S.Pd, Sekdes Ngali Asri SE, Ketua BPD dan ketua Karang Taruna Desa Ngali. [B-12]