Mantan Kader PAN Bergabung dengan Tim IDP 2 Periode

Iklan

.

Mantan Kader PAN Bergabung dengan Tim IDP 2 Periode

Senin, 24 Februari 2020


Bima, Kiprah.Berita11.com-- Calon Bupati Bima Priode 2020-2025.Drs H. Syafruddin Mendatangi kediaman Ketua Tim Indah Damayanti Putri (IDP) Fahri H.M.Nor.S.Sos di Desa Talabiu Kecamatan Woha Kabupaten Bima.

Setelah rapat tim pemenangan IDP, kehadiran Balon Bupati Bima, H Syafruddin disambut baik Fahri dan hadir juga anggota DPRD Kabupaten Bima Muhammad Isnaini dari Fraksi Demokrat asal Dapil 1.

Tanpa panjang lebar, Fahri menyampaikan pada H Syafruddin. "Aji terlambat karena saya sudah dipinang oleh Bupati Bima bersama timnya dan diangkat sebagai ketua tim IDP 2.periode," kata Fahri.

Dalam penyampaiannya, Fahri merasa kecewa dengan tingkah kader partai yang bberlambangkan matahari terbit. Karena  PAN tidak pernah memerhatikanya selama ini. "Padahal saya sudah 13 tahun bersama pantai yang berlambangkan matahari ini," ujarnya.

tapi itu semua tidak pernah di lihat apa yang manjadi perjuangan saya yang Selama ini sudah membesarkan nama partai ini.

"Jangankan disapa, ditegur saja saya ini tidak pernah. Padahal saya tidak berharap banyak, cuman itu saja dihargai," tandasnya.  [B13]