SMAN 1 Woha Digdaya Bidang Olahraga, Kini Angkat Piala KCD

Iklan

.

SMAN 1 Woha Digdaya Bidang Olahraga, Kini Angkat Piala KCD

Selasa, 24 Desember 2019
Kepala SMAN 1 Woha, Najamuddin S.Pd Mengangkat Piala/Trofi KCD Bima Cup 2019 Setelah Menekuk Tim Futsal SMKN 2 Kota Bima pada Partai Final yang Berlangsung di Gedung Futsal Ulet Jaya, Senin (23/12/2019).

Bima, Kiprah. Berita11.com—  Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 1 Woha bisa dibilang tim tertangguh dalam bidang olahraga. Setelah belum lama ini mengangkat piala Rektor UMMAT pada kompetisi bola voli se-NTB, guru dan pegawai sekolah setempat sukses menjadi jawara turnamen futsal antar sekolah yang digelar KCD Pendidikan / UPT Dikmen Bima, Sabtu (23/12/2019).

Kegiatan yang digelar UPT Dikmen di Gedung Futsal Ulet Jaya tersebut diikuti seluruh sekolah menengah atas di Kabupaten Bima dan Kota Bima. Kegiatan digelar untuk memeriahkan HUT ke-61 Nusa Tenggara Barat.

Tim SMAN 1 Woha lolos dan masuk final berhadapan dengan Tim SMKN 2 Kota Bima. Tim SMAN 1 Woha meraih enam poin, sedangkan Tim Futsal SMAN 2 Kota Bima meraih empat poin, sehingga Tim Futsal SMAN 1 Woha mengangkat piala KCD Bima Cup.

Kepala SMAN 1 Woha, Najamuddin S.Pd mengaku bangga atas pretasi yang diraih tim sekolah setempat.




Ia mengucapkan terima kasih kepada manajer Tim SMAN 1 Woha yang mengantarkan tim meraih juara pertama, sehingga bisa mengangkat piala KCD Bima. “Terima kasih, mudah-mudahan prestasi ini bisa kita pertahankan,” harapnya. [AD]