Ditemani Istri, Gubernur Zul Hadiri Undangan Ngaben Bersama

Iklan

.

Ditemani Istri, Gubernur Zul Hadiri Undangan Ngaben Bersama

Rabu, 26 Februari 2020
Gubernur NTB Menghadiri Undangan Ngaben Bersama.

Mataram, Berita11.com— Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) merupakan salah satu daerah di Indonesia dengan keanekaragaman suku, ras dan agama. Untuk mewujudkan dinamisasi di daerah dan untuk meneruskan keberagamanan dalam suasana damai perlu peran berbagai pihak, termasuk di dalamnya para tokoh agama. Hal itu yang sangat dipahami Gubernur NTB, Dr H Zulkieflimansyah.

Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah ditemani istri, Hj. Niken Saptarini Widyawati Zulkieflimansyah SE., M. Sc memenuhi undangan upacara Ngaben bersama di Setra Sengkongo Gunung Pengsong, Kabupaten Lombok Barat, Rabu (26/2/2020).

"Saya senang sekali, bisa hadir bersama bapak ibu semua di sini. Karena terus terang, dulu sebelum menjadi Gubernur, kami punya banyak kesempatan mengunjungi tokoh agama, adat, dan masyarakat di NTB ini. Dan masyarakat sangat menyambut baik. Sehingga kami berkomitmen akan terus melanjutkan hal-hal baik ini" jelas Gubernur Zul.

Bagi Gubernur Zul, membangun komunikasi dan menghadiri hal-hal baik harus diteruskan, terutama dalam mewujudkan pembangunan dan program NTB Gemilang. [B-24/*]