Terus Dorong Kemajuan Pariwisata, Pemrov Silaturahmi dengan Pengusaha

Iklan

.

Terus Dorong Kemajuan Pariwisata, Pemrov Silaturahmi dengan Pengusaha

Saturday, February 22, 2020
Sekda NTB, H Lalu Gita Aryadi Bertemu Pelaku Usaha Pariwisata.

Mataram, Berita11.com--Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Barat terus melakukan berbagai cara untuk meningkatkan kemajuan pariwisata. Salah satunya adalah melibatkan pengusaha dalam mempromosikan destinasi pariwisata daerah. Hal ini diwujudkan dalam bentuk silaturahmi pelaku pariwisata dan pengusaha hiburan kawasan wisata Senggigi, Lombok Barat, sabtu (22/2/2020).

Sekretaris Daerah Provinsi Nusa Tenggara Barat (Sekda NTB), Drs. H. Lalu Gita Aryadi.,M.Si bersama Kepala Dinas Pariwisata NTB, H. Lalu. Moh. Faozal dan Bupati Lombok Barat H. Fauzan Khalid bertemu dan berdiskusi dengan pelaku pariwisata dan pengusaha hiburan.

Sekda mengatakan, upaya promosi pariwisata yaitu destinasi daerah terus dilakukan oleh Pemerintah Provinsi NTB, sehingga sektor pariwisata terus berkembang dan berkemajuan. Semua pihak harus bersatu padu bergerak dan mendorong sektor ini untuk terus berkembang, karena sektor pariwisata merupakan salah satu sektor yang menjadi penyumbang pembangunan di Provinsi NTB.

Pemerintah daerah bersama pelaku pariwisata dan pengusaha hiburan sepakat berdiri bersama untuk memajukan pariwisata NTB. [B-24/*]